RSS Feed

Monthly Archives: April 2012

Nothing to do

Posted on

kangen cimeengg :”( gue gaktau musti gimana lagi nih. Ngegalauan gue cuma bisa gue hiasin dengan main RP. Tapi ya tetep aja, role itu beda sama real.

Advertisements

22 April 2012

Posted on

Hari ini ketemu cimeng cuma bentar, soalnya gue harus balik ke mustopo buat istirahat dan dia siap-siap buat pentasnya. Sedih sih 😦 Banget malah 😦 Tapi gue seneng, Terasontime lolos kurasi!! 🙂 Semoga kita sukses di FTS nanti! Semangat juga buat Topeng! 🙂

Ditembak someone! Tapi ini Bahaya!

Posted on

ini bahaya banget, gue ditembak seseorang yang bahaya banget!! Kalau sampe temen-temen gue tau gue ditembak sama dia ini bener-bener BAHAYA!! Kita sebut aja X. Gue udah tau sebenernya dia suka sama gue, soalnya keliatan banget, dia sering sms gue soalnya, sms duluan yah bukan gue yang sms duluan. dan di sms itu dia berusaha banget memulai topic pembicaraan supaya bisa terus sms-an. Jujur gue paling males sms-an sama orang yang gak gue suka kecuali itu hal penting. Tapi gue harus ngehargain dia lah. Dari pada gue terus-terusan gak nyaman gini, akhirnya gue pancing-pancing dia terus buat nembak gue. Dan akhirnya dia pun nembak gue. dia bilang “Oke gue gak mau basa-basi, gue suka sama lu, dari lu masih pacaran sama cimeng gue udah suka sama lu dari SMP bla bla bla” panjang deh. Disini dia nyebutin satu hal yang bikin gue KECEWA dan KESEL plus SEDIH. Dia boongin hati temen gueee!! Sumpah gue kesel banget banget banget!! Temen mana sih yang mau temennya diboongin. Gue pun akhirnya nolak dia. Bukan karena dia udah boongin hati temen gue, tapi alesan utamanya ya gara-gara gue gak suka sama dia lah. Dia bilang ke gue supaya jangan kasih tau ke siapapun. Dan akhirnya gue gak ngasih tau ke siapapun. Karena gue mikir kalau temen-temen gue tau bakal super bahaya banget. Tapi terkadang gue penasaran, kalau cimeng tau dia bakal cemburu gak yah? T.T Tapi makasih ya udah suka sama gue. 🙂