RSS Feed

Category Archives: Terasontime

Logo baru Terasontime!

Ini dia logo baru Teater Anak Sixtysix Ontime (Terasontime)!^^
Terasontime New Logo

Sebenernya kita gak ada niat buat bikin logo baru karena logo lamanya juga udah bagus. Tapi TERNYATA, soft copy logo yang lama ilang-_- alhasil mau gak mau kita harus buat yang baru, karena logonya mau kita pake buat kop surat di Proposal Latihan Alam Terasontime. Yaudah, supaya dapet banyak inspirasi, Gue, siva, ijah, caca, kyora, dan aini membuat logo ini secara santai di McD Cinere. Alhasil, beginilah hasilnya, emang sederhana banget sih, tapi semoga anak-anak terasontime lain pada suka deh 🙂 Gimana menurut kalian? Logo terasontime yang baru bagus tidak?^^

1 Oktober 2012. Overprotective! Tapi…

Posted on

Gue udah capek! Nyokap gue bener-bener gak bisa mikir perasaan gue banget, Gue udh nurutin perintahnya buat gak pacaran, terus sekarang temen-temen gue mau diambil juga?? Apa nyokap gue bener-bener gak capek liat gue nangis? Walau gue selalu nangis diem-diem, tapi gue tau dia tau kalau gue nangis. Ini gak adil, gue udah SMA dan mana kebebasan yg gue dapetin?? mentang-mentang gue anak terakhir, nyokap gue masih mikir gue anak kecil aja. Gimana sih rasanya kalo lu punya temen dan temen lu itu dimarah-marahin abis-abisan sama nyokap lu? Pasti lu ngerasa gak enak bgt kan? itu lah yang gue rasain saat ini. Jadi ceritanya kemaren tangal 29 September 2011 gue ada acara Malam Anugerah FTS ke-22, Gue pulangnya kemaleman gara-gara panitianya ngaret bgt, yang harusnya mulai jam 7 malah jam 11. Selesai acara gue makan-makan dulu sama temen-temen Teater gue. Terus gue, Ijah, Nia, Siva, sama Winda pulang duluan naik taksi dan Kak Dika sama Kak Ruri stay dibulungan karen mereka masih laper(?)-_-. Malem itu udah jam 12 malem. Jalanan udah sepi. Di tengah perjalanan, nyokap gue nelpon gue, biasalah nanya gue udah dimana dan naik apa. Gue pun bilang naik taksi. Tapi entah gue gak nyangka banget, reaksi nyokap gue bener-bener gak gue duga saat nyokap gue tau gue pulang naik taksi. Nyokap gue langsung marah-marah dan nunjukin nada super khawatirnya. Gue bener-bener bingung harus ngapain. Nyokap gue bilang “Kenapa ada anak cowonya tapi gak pada tanggung jawab??!!” gue bilang aja cowo di teater gue cuma dikit, makanya gak bisa nganterin satu-satu. Akhirnya gue pun nyampe rumah jam 2 MALEM!! Daaannn siaplah gue buat dimarahin nyokap abis-abisan. Gue udah jelasin segala macem ke nyokap gue tapi dia gak perduli. Dan inilah yang bikin gue shock! capek! dan muak banget! Nyokap gue ternyata sms Kak Dika dan marah-marahin dia karena gak ngikutin kita dari belakang bareng tukang taksinya. Sumpah, gue gak enak banget sama Kak Dika. Gue pun minta maaf sama Kak Dika. Tapi dia keliatan bete banget. Gue disini marah banget sama nyokap gue. Gue pun langsung tidur tanpa mau denger semua ocehannya. Besoknya gue cemberut seharian, dikamar mandi juga gue nangis mulu. Siangnya gue ke depok sama nyokap gue. Disana gue seneng-seneng, tapi pas pulang dari depok gue cemberut lagi. Nyokap gue marah lagi gara-gara gue cemberut melulu. Dia maksa-maksa gue buat jujur. Dan akhirnya gue pun jujur sama perasaan gue kalo gue merasa gak enak sama kak Dika. Gue takut ketemu dia lagi gara-gara kejadian ini. Gue juga gakmau nyokap gue di cap galak sama temen-temen gue. Dan nyokap gue kembali marah-marahin gue dengan nada tinggi bilang “KAMU TUH GAK MIKIRIN PERASAAN MAMAH YAH?! DENGAN KAMU SERING PULANG MALEM EMANG DIKIRA MAMAH GAK WAS-WAS? MAMAH TUH SELALU BERAT BUAT NGELEPAS KAMU MALEM-MALEM, MAU JANTUNGAN AJA BAWAANNYA! KAMU MAU BIKIN MAMAH MATI PERLAHAN? MAMAH TUH SERING NONTON TV, DI TAKSI JAMAN SEKARANG BANYAK SUPIRNYA YANG JAHAT! MAMAH KEPIKIRAN GIMANA KAMU, TAKUT KAMU KENAPA-NAPA, PIKIRIN DONG DEDE, MAMAH TUH NGURUSIN KAMU SENDIRI, MAMAH GAK PUNYA SIAPA-SIAPA LAGI SELAIN KAMU, A ALDI TINGGAL DI BOGOR. MAMAH CUMA PUNYA KAMU. KALO KAMU TERUS BEGINI MENDING KAMU TINGGAL SAMA PAPAH AJA DEH! GAK KUAT MAMAH NGURUS KAMU, JANTUNGAN AJA BAWAANNYA. BAYANGIN AJA DONG, CEWE-CEWE PULANG JAM 2 MALEM DAN ADA COWOK TAPI GAK TANGGUNG JAWAB, DILEPAS GITU AJA. ORANG TUA MANA YANG GAK SAKIT HATI ANAKNYA DIGITUIN!! HARUSNYA KAMU BERSYUKUR PUNYA MAMAH CEREWET KAYAK GINI! NANTI KAMU BAKAL NGERASAIN KALAU UDAH PUNYA ANAK!” disini lah gue sadar, kalo nyokap gue khawatir banget sama gue. nyokap gue cuma punya gue, yang nyokap gue harepin ya cuma gue karena kakak gue tinggal sama bokap gue di bogor. bokap gue pernah bilang ke nyokap gue, kalo nyokap gue gak bener ngurusin gue, gue bakal ditarik ke bogor. Nyokap gue gak mau, makanya nyokap gue jadi overprotective banget. Waktu bokap gue tau gue punya pacar, gue di nasehati bla bla bla dan gue males banget dengernya, dan nyokap guelah yang dimarahin. Ini yang paling gue gak suka dari orang tua gue, yang salah siapa, yang dimarahin siapa. Nyokap gue pun akhirnya jadi marah-marah ke gue. Gue males banget sumpah deh dengerin orang tua marah-marah gara-gara urusan pribadi gue. Gue paling gak suka mereka ikut campur. Tapi gue kasian sama nyokap gue, kalo nyokap gue gak nurutin perintah bokap, gue bakal diambil ke bogor, dan kalo gue gak mau ke bogor, bokap gue gak bakal biayain gue lagi. Gue gak mau, gue pengen tetep sama nyokap gue, gue pun capek denger mereka ngoceh gak penting mulu. Akhirnya gue putus sama pacar gue. Gue kesel, lega sekaligus sedih. Gue jadi seba salah. Gue udah ngerti apa yang dilakuin sama nyokap gue semuanya buat kebaikan gue tapi ini gak adil buat gue. Pertama gue bakal cemburu banget kalo nanti mantan gue deket-deketin cewe atau punya pacar lagi. Kedua gue bakal canggung sama semua temen-temen gue yang pernah dimarahin sama nyokap gue. Dan gue takut banget nanti Kak Dika, Kak Ruri, Ijah, dll gak bakal mau ngajak gue lagi buat pergi malem-malem gara-gara takut dimarahin nyokap gue. Gue emang bakal dapetin lebih banyak kasih sayang dari nyokap gue, tapi gue bakal kehilangan mereka semua T_T (nulis ini sambil nangis) Gue bingung apa yang harus gue lakuin, gue bener-bener sedih, terkadang yang kita mau bukanlah yang terbaik buat gue. Dan mungkiin sekarang yang baik gue lakuin adalah belajar, belajar, dan belajar. Gue banggain orang tua gue dengan masuk Arsitektur UI (amin) dan gue gak mau mikirin apapun dulu. Gue gak mau mikirin mantan gue melulu, udahlah dia mau deket sama siapapun atau pacaran sama siapapun atau dia nganggap gue jahat gara-gara mutusin dia (lagi) gue gak perduli. Toih kalo jodoh gak kemana kok. Sekarang terserah orang tua gue mau ngapain aja. Gue ikutin aja, gue udah capek.

22 April 2012

Posted on

Hari ini ketemu cimeng cuma bentar, soalnya gue harus balik ke mustopo buat istirahat dan dia siap-siap buat pentasnya. Sedih sih 😦 Banget malah 😦 Tapi gue seneng, Terasontime lolos kurasi!! 🙂 Semoga kita sukses di FTS nanti! Semangat juga buat Topeng! 🙂