RSS Feed

Category Archives: Uncategorized

My old story

Posted on

Tonight, tomorrow night, and all the nights to follow. i will wait forever.

Posted on

Gue lagi sakit jugaa :”(

6 Juni 2013

Posted on

Manusia yang mengejar cinta itu ada tiga, ada yang mengejarnya sampai dapat, ada yang mundur dan membuangnya jauh-jauh, ada yang diam dan menyimpannya sepanjang hidupnya.

Dan aku, akan menjadi manusia yang ketiga.

Posted on

Ketika kamu belajar untuk mengikhlaskan seseorang yang kamu cintai, itu sama saja kamu belajar untuk mencintai dirimu sendiri.

4 Juli 2013

Posted on

Kenapa kaya drama banget? Udahlah, mau mengundurkan diri aja.

5-25-2013

Posted on

gak tau kenapa hari ini sediihh banget 😦 bahkan sampe nangis nulisnya 😥 *nangis* kayaknya rencana yang dulu gaka bakal bisa gue wujudin, orang orangnya udah suka sama orang lain 😥 sama temen gue sendiri lagi, lebih parahnya lagi dia curhatnya gue gue mulu, please dong jangan curhat lagii, jangan ngomong apa-apa lagi, lu boleh suka sama orang lain tapi jangan biarin gue tauu huhuhu, gak tau ah ngomong apa lagi, sekarang rasanya cuma mau pergi menjauh dari orang-orang dan gak mau balik-balik lagi sampe bisa tenang 😦

My Goal

Posted on

My Goal

1. Suatu saat nanti, aku akan membuat rumah yang dikelilingi dengan banyak lentera 🙂

2. Aku akan membuat rumah terindah untuk orang tua dan keluarga ku.

3. Aku memiliki suami yang asik, seru, humoris dan menyenangkan, Suatu saat nanti aku ingin membuat banyak video lucu dengan suami ku 🙂 Aku akan mengunjungi banyak tempat dengannya berfoto, mencetak fotonya, dan menempelnya di tembok kamar satu demi satu. Aku juga akan membuat taman di rumah yang paling indah dan menanam bibit-bibit tanamannya bersama. Suamiku harus orang yang cinta pada lingkungan dan berjiwa seni, dewasa juga cerdas dalam berbicara.

4. Mempunyai anak yang tampan-tampan, cantik-cantik, baik hati dan taat agama 🙂