RSS Feed

5-25-2013

Posted on

gak tau kenapa hari ini sediihh banget 😦 bahkan sampe nangis nulisnya 😥 *nangis* kayaknya rencana yang dulu gaka bakal bisa gue wujudin, orang orangnya udah suka sama orang lain 😥 sama temen gue sendiri lagi, lebih parahnya lagi dia curhatnya gue gue mulu, please dong jangan curhat lagii, jangan ngomong apa-apa lagi, lu boleh suka sama orang lain tapi jangan biarin gue tauu huhuhu, gak tau ah ngomong apa lagi, sekarang rasanya cuma mau pergi menjauh dari orang-orang dan gak mau balik-balik lagi sampe bisa tenang 😦

My Goal

Posted on

My Goal

1. Suatu saat nanti, aku akan membuat rumah yang dikelilingi dengan banyak lentera 🙂

2. Aku akan membuat rumah terindah untuk orang tua dan keluarga ku.

3. Aku memiliki suami yang asik, seru, humoris dan menyenangkan, Suatu saat nanti aku ingin membuat banyak video lucu dengan suami ku 🙂 Aku akan mengunjungi banyak tempat dengannya berfoto, mencetak fotonya, dan menempelnya di tembok kamar satu demi satu. Aku juga akan membuat taman di rumah yang paling indah dan menanam bibit-bibit tanamannya bersama. Suamiku harus orang yang cinta pada lingkungan dan berjiwa seni, dewasa juga cerdas dalam berbicara.

4. Mempunyai anak yang tampan-tampan, cantik-cantik, baik hati dan taat agama 🙂

Logo baru Terasontime!

Ini dia logo baru Teater Anak Sixtysix Ontime (Terasontime)!^^
Terasontime New Logo

Sebenernya kita gak ada niat buat bikin logo baru karena logo lamanya juga udah bagus. Tapi TERNYATA, soft copy logo yang lama ilang-_- alhasil mau gak mau kita harus buat yang baru, karena logonya mau kita pake buat kop surat di Proposal Latihan Alam Terasontime. Yaudah, supaya dapet banyak inspirasi, Gue, siva, ijah, caca, kyora, dan aini membuat logo ini secara santai di McD Cinere. Alhasil, beginilah hasilnya, emang sederhana banget sih, tapi semoga anak-anak terasontime lain pada suka deh 🙂 Gimana menurut kalian? Logo terasontime yang baru bagus tidak?^^

[PIC] Kim Jae Joong Fan Meeting, 03 Nov 2012

[Pic] 121107 Jaejoong ‘Jackal’s coming’ – Lotte Movie Facebook Update

Cassiopeia Indonesia (Fans Of TVXQ)

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

 

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

I love this pic…. XD

Image and video hosting by TinyPic

credit: Lotte Movie FB
shared by: sharingyoochun.net

View original post

[PIC] 121107 JYJ Facebook Update

Cassiopeia Indonesia (Fans Of TVXQ)

The last city of “KIM JAEJOONG asia tour fanmeeting” is Vietnam!
Thank you for your concern and support.
See you in Vietnam! I love you!

Source: JYJ Official FB
Shared by: DBSKnights

View original post

[PIC] 121105 JYJ for Tony Moly

Cassiopeia Indonesia (Fans Of TVXQ)

Credits: Tony Molly

Shared by: DBSKnights

View original post