RSS Feed

Tag Archives: Adik kelas

Ditembak adek kelas!

Gue kenal sama seseorang adek kelas. Inisialnya adalah AG. Gue bisa kenal sama dia gara-gara waktu ulangan sumatif kenaikan kelas, gue duduk sebangku sama dia. Dan dari situ gue ngerasain gerak-gerik yang beda dari dia. Dia baik banget ke gua, tiap ulangan tas gue ditaroin sama dia, padahal gue gak minta terus dia sering ngajak ngobrol. Padahal gue lagi males banget ngombrol eh malah diajak ngobrol-_-. Tapi gapapa, gue ikutin aja apa maunya(?). Pas itu gue nanya ke dia mau masuk ipa apa ips? terus dia bilang masuk ips, yaudah gue kasih semangat deh. Terus gue juga suka ngasih tau jawaban ke dia kalo dia ada yang gak bisa. Dan akhirnya dia masuk IPA ternyata. Kelas XI IPA 4 sekarang, dulu kelas X-G. Semenjak itu gue sering mergokin dia lagi ngeliatin gue melulu. Ya gimana si orang kalo diliatin pasti ngerasa kan? dan gue juga lama-lama risih juga diliatin mulu, masalahnya dia ngeliatinnya itu bener-bener NGELIATIN MANDANGIN LAMA BANGET. gue jadi risih. Akhirnya seringnya gue liatin aja balik, dia langsung kaget terus dia senyum ke gue sambil bilang “Hai, kak!” terus gue bales aja pake senyuman sambil lambain tangan. Dia sering banget nyapa gue. Terus sut-sutin gue kalo gue lewat depan dia tapi gak nyadar ada dia. Aduuuhh cacad banget dah ni adek kelas wkwkwk. Tapi lucu gue jadi geli sendiri wkwk. Pada suatu hari dia minta gue ajarin fisika, ya sebagai kakak kelas yang baik akhirnya gue ajarin aja, toh mumpung gue bisa kok. Terus dia minta beberapa buku kelas dua yang udah gak kepake. Nah gue lupa bawa terus, terus gara-gara gue lupa bawa kita jadi makin sering interaksi. Dia jadi marah-marahin gue dan jadi deket gitu lah pokoknya. Akhirnya gue pun bawa dan gue kasih kedia. Gak tanggung-tangung gue bawa 4 buku yang tebel-tebel. WKWKWK Pasti dia keberatan banget deh bawanya wkwkwk XD terus gue bilang ke dia “Kalo gue mau make gue ambil lagi yah!” Terus kata dia “Oke kak. Oiya bentar kak! Kalo lu butuh lagi bukunya lu sms gue aja” Dan dia pun akhirnya ngasih nomernya ke gue. Dan keesokan harinya waktu gue mau remed fisika, gue lagi ngaca di depan toile cewe, terus dia lagi jalan ke arah gue, gue senyumin aja. Pas gue mau balik kekelas, dia manggil gue, Terus gue pun berbalik menghadap dia, dan tiba-tiba dia bilang “Lu mau jadi cewe gue gak kak?” IH WAW DZING JEGEERRR AAAAAAAAA!! Sumpah gue shock deg-degan segala macem tapi gue mencoba untuk biasa aja!!! Gue pasang tampang paling stay cool sambil bilang “Lu suka sama gue?”  terus dia jawab. “Iyah, gue suka lu kak. Dari pas awal kita sebangku waktu sumatif. Gimana kak? jawab sekarang juga yah.” aduuhh gimana doong gue harus jawab apaan. Gue mencoba berfikir cepet dan keep calm. “Gif, maaf yah, gue gak bisa nerima lu, soalnya gue gak boleh pacaran dulu. Maaf yah. /sambil senyum/ Dadaaah!^^ /seyum lebar sambil lambai-lambai/” Gue pun kembali ke kelas. Dia kelas gue langsung duduk, langsung sok-sok baca buku fisik daaaaaann………………….Bengong. Gue masih shock woy. temen gue nanya “Lu kenapa din?” terus gue bilang aja “Enggk apa-apa, stress banget nih soal fisika susah banget.” terus temen gue nanya “Yang mana yang susah? sini gue ajarin.”: Akhirnya temen gue pun ngajarin gue walau sebenernya gue udah bisa dan gue males banget belajar lagiii huhuhu tapi akhirnya gue sok-sok gakbisa deh demi nutupin semua yang udah terjadi.

Daannn inilah alasan gue gak nerima dia:

1. emang gak boleh pacaran kan sama nyokap T_T

2. Gue sukanya sama cimeng T_T

3. Dia kurang tinggi, yaaa walau sebenernya tetep aja pendekan gue T_T

4. Masa PDKTnya kurang, jadi gue gak ada perasaan apa-apa sama dia, jadi gue mikir dia cuma adek kelas doang deh.

ini pertama kalinya gue ditembak adek kelas. wkwkwkwk untung semenjak kejadian ini kita jadi gak jauh, kita tetep sapa-sapaan. Makasih ya udah suka sama gue. Tetep berusaha mengejar cinta lu yang lainnya yah 🙂